Sukses

Entertainment

Lulu Tobing Cerai, Ini kata Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian artis sinetron Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Terkait perceraian, kedua belah pihak seakan tertutup dari awak media.

Tidak hanya kepada media, Lulu Tobing ternyata juga tidak pernah bercerita permasalahan rumah tangganya kepada Happy Salma yang juga sebagai sahabat karibnya. Hal ini diutarakan Happy Salma saat ditanya awak media kabar sahabatnya tersebut.

Happy Salma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kami memang deket sekali, sudah kayak sister, tapi kami respect sama privasi. Kami nggak pernah membahas yang pribadi," ucap Happy Salma ditemui Bintang.com di kawasan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Terakhir bertemu dengan Lulu Tobing, kata Happy Salma memang sudah terjadi beberapa bulan lalu. "Kalau gak salah beberapa bulan lalu sempat bertemu sama Mbak Lulu, sama kakak dan adiknya. Lagian suami kami juga punya kesibukan masing-masing," terangnya.

Lulu Tobing. (via Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Yang diketahui Happy Salma tentang kesibukan Lulu Tobing saat ini tengah mengurus sebuah proyek yang ditekuni Lulu di suatu tempat. "Yang aku tau, dia sibuk sama bisnis dan proyek-proyeknya. Itu bisnis betul. Dia dari dulu suka desain interior dan artistik, sudah dari 10 tahun yang lalu," jelas Happy Salma.

Happy Salma mengaku enggan membicarakan masalah rumah tangga orang, terutama sahabat terdekatnya. Menurut Happy, Lulu Tobing merupakan pribadi yang tertutup untuk urusan privasi. "Dia (Lulu) orangnya kan private dan saya juga jaga, saya juga enggak curhat-curhatan juga," tukas Happy Salma.
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potret Lulu Tobing di Sinetron Lawas