Sukses

Entertainment

Irena Justine Meninggal, Lulu Tobing, dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pekan ini ada dua artis yang meninggal dunia; pesinetron Irena Justine dan komedian senior H. Kimung.  Selain berita tersebut, kasus perceraian Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo yang gagal mediasi hingga persidangan kedua, serta beredarnya video Ayu Ting Ting yang mendoakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bubar.

Irena  meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016). Jenazah almarhumah dimakamkan di Bandung, Jumat (27/5/2016). Irena mendadak terjatuh saat sedang tapping acara Baper di studio RCTI, Jakarta Barat. Kepergian Irena  sudah dikonfirmasi kepada Diffa dari rumah produksi SinemArt yang menemani cewek kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 tersebut.

"Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada acara tapping Baper. Dari keterangan saksi, pada saat ada permainan, tiba-tiba Irena jatuh seperti pohon tumbang," jelas Diffa saat dihubungi Bintang.com, Jumat (27/5/2016).

Perempuan yang takut dengan ketinggian itu lahir pada 19 Juni 1993, dengan meninggalkan seorang anak berusia 2 tahun yang diberinama Arjuna Keith Al Ghifary dari pernikahannya dengan Bryan. (Instagram)

 

Sebelumnya, komedian H. Abdul Rachman alias H. Kimung, asal Tomtam Group meninggal dunia akibat penyakit jantung, Selasa (24/5/2016). Jenazah almarhum dimakamkan di Pandeglang, Banten, Rabu (25/5/2016). Selain penyakit jantung, belakangan ia juga diketahui mengidap penyakit komplikasi.

"Almarhum adalah orang yang baik, arif, dan dekat dengan yunior. Memiliki sifat pengayom pada sesama profesi dan rendah hati," kenang pentolan Bagito Group Deddy 'Miing' Gumelar saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (25/5/2016).

H. Kimung (Pelawak) (Andy Masela/bintang.com)

Di luar kabar duka, sidang perceraian Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo kembali digelar untuk kedua kalinya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016). Sidang yang mengagendakan mediasi tersebut, tak dihadiri Lulu maupun Danny. Lulu hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Dody Haryanto.

"Sebenarnya, sayang sekali kalau rumah tangga yang sudah dibina harus berantakan. Namun apa mau dikata kalau itu adalah pilihan yang diambil kedua bela pihak. Namun saran saya kalau masih bisa diperbaiki ya apa salahnya diperbaiki," ungkap Dody saat dihubungi Edy Suherli dari Bintang.com, Kamis (26/5/2016).

Lulu Tobing. (Instagram @ocysuhartono)

Lulu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016. Sidang perdana telah digelar pada 12 Mei dan 26 Mei. Namun, hingga saat ini mediasi gagal dilakukan pihak pengadilan kepada kedua belah pihak.

Di samping Lulu Tobing, Ayu Ting Ting masih menjadi sorotan publik.Ia seolah iri dengan kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Entah becanda atau serius, yang jelas, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menyebut rumah tangga Raffi dan Gigi akan bubar, seperti dalam video yang diunggah akun @@aytingliciousgesekgrepe.

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Eh dasar norak lu, laki-bini sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar,” cetus Ayu yang langsung disambut suara gelak tawa. "Allahuakbar," jawab Nagita kaget sambil memeluk Raffi.

Beredarnya video tersebut, memunculkan kabar hubungan Nagita Slavina dan AyuTing Ting  jadi tak harmonis. Namun, dalam kesempatan terpisah, Raffi Ahmad membantah hubungan Nagita dan Ayu baik-baik saja. Semua masih berteman sebagaimana biasanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading