Sukses

Entertainment

Gagal Mediasi, Lulu Tobing dan Danny Diminta Introspeksi

Fimela.com, Jakarta Dody Haryanto membuat saran yang mengejutkan. Ia menyarankan, jika masih bisa tak ada salahnya Lulu dan Danny untuk memperbaikinya rumah tangganya. Meski sebagai kuasa hukum Lulu Tobing sebagai penggugat, ia sangat menyayangkan jika rumah tangga yang dibina Lulu dan Danny Bimo Hendro Utomo harus berantakan. 

"Sebenarnya, sayang sekali kalau rumah tangga yang sudah dibina harus berantakan. Namun apa mau dikata kalau itu adalah pilihan yang diambil kedua bela pihak. Namun saran saya kalau masih bisa diperbaiki ya apa salahnya diperbaiki," ungkap Dody saat dihubungi Edy Suherli dari Bintang.com, Kamis (26/5/2016).

Lulu Tobing. (Instagram @ocysuhartono)

 

Dody menegaskan, jika semua masih diperbaiki, mengapa tidak. Ia menyadari setia rumah tangga pasti memiliki persoalan.

"Tapi kalau nanti terjadi mediasi yang kami harapkan adalah masing-masing pihak instropeksi dan menyadari apa yang dilakukan selama ini. Kalau ada yang salah ya diperbaiki," jelas Dody tanpa mau merinci kesalahan apa yang sudah terjadi dalam rumah tangga Lulu dan Danny.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo (Aditia Saputra/Liputan6.com)

Namun, sayangnya, hingga persidangan kedua, Danny tak hadir, begitu juga dengan Lulu. Ia hanya diwakilkan oleh Dody. Seperti diketahui, Lulu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016. Sidang perdana telah digelar pada 12 Mei dan kedua 26 Mei. Namun, hingga saat ini mediasi gagal dilakukan pihak pengadilan kepada kedua belah pihak.

What's On Fimela
Loading