Sukses

Entertainment

Netizen Nilai Ihsan Tarore dan Denada Cocok ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ihsan Tarore dan Denada selama ajang D'Academy Celebrity hingga kemenangannya pada 26 Mei 2016, ternyata mendapat reaksi beragam dari netizen. Mereka menilai Ihsan cocok dan serasi dengan Denada untuk 'jadian'. Jadi, sepasang kekasih.

"Aku yakin kak dena sdh pernah jatuh cinta ber kali2,,tp kayaknya dgn kak ihsan,,, ini bener2 auper duper true love,, support bgt,, lwt ini rasa sayang dg my hubby pun makin erat, thanks ya,,, moga bs jd pasangat dunia akhirat," harap akun @nyla_luqman.

Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selain cocok dan serasi, ada juga yang mendukung Ihsan dan Denada agar 'jadian'. Bahkan, ada juga yang mendukung mereka hingga ke pelaminan. Entah, apa alasan netizen mengeluarkan pendapat seperti itu.

"Ihsan dgn denada smg smpai duduk d ipelaminan, amiin," tulis akun @riabariah. "Pokoke dukung Denada n Ihsan sampe ke pelaminan..cucok n serasi," lanjut akun @yuliemaroon.

Ihsan Tarore dan Denada (Instagram/@ihsantarore)

"Duhhh serasi bangett jadian gehh setujuh banget kalo kalian jadian! Pokonya harus jadian," tegas akun @chantiagustia23.

"Tuh kan mb denada cntik bagian sblh yg rmbtny pnjng...cba jgn d btak2 gtuh..syang bgt deh mba denada pdhl cantik bgt," tambah akun @mega_yosita99.

Sebagai penyanyi, Ihsan Tarore memang banyak menarik perhatian para cewek. Terlebih dengan suaranya yang merdu. Begitu juga Denada. Namanya sudah tak asing lagi di dunia musik. Banyaknya penilaian dari netizen yang menyebut mereka cocok dan serasi, apa reaksi Ihsan dan Denada?

 

What's On Fimela
Loading