Sukses

Entertainment

Yogyakarta dan Jakarta, Dua Kota yang Disambangi Bintang Uttaran

Fimela.com, Jakarta Pemain Uttaran bakal menyapa penggemar langsung di Yogyakarta dan Jakarta. Ini adalah kedatangan kedua kali Tina Dutta ke Indonesia. Tina Dutta datang bersama Rashami Desai, Faisal Khan, Pratima Kazmi dan Nandish Sandhu.

Tanggal 29 Mei mereka menggelar Meet n Greet di Yogyakarta. Jadwal bintang Uttaran selanjutnya di tanah air adalah Jakarta pada 4 Juni 2016. Mereka akan mempersembahkan drama musikal di Archipelago Stage, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), berupa cerita Mahacinta dan Mahabharata.

Berbagai permainan seru disiapkan untuk membuat bintang Uttaran dekat dengan penggemarnya. Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang punya banyak penggemar. Rating drama dari India ini pun termasuk stabil dan jarang keluar dari lima besar. Sepertinya pencapaian itu yang membuat pihak ANTV menambah jam tayang Uttaran.

Sejak 9 Mei lalu, Uttaran tayang sebanyak dua kali sehari di jam yang hampir berdekatan. Hanya di akhir pekan Uttaran tayang sekali dalam sehari. Perubahan itu sempat menimbulkan protes, terutama oleh para fans serial Turki.

 Tina Dutta sebagai Meethi di Uttaran. foto: uttaran-tv.blogspot.com

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Tokoh utamanya bukan Ichcha lagi, melainkan Meethi yang merupakan anaknya. Uniknya, karakter Meethi diperankan oleh Tina Dutta yang juga berperan sebagai Ichcha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading