Sukses

Entertainment

Usai Shaheer Sheikh, Ravi Bhatia Jadi Pangeran Sinetron Indonesia

Fimela.com, Jakarta Usai era ShaheerSheikh, kali ini Ravi Bathia, pemeran Pangeran Salim di serial televisi asal India, Jodha Akbar, telah menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Seperti halnya ShaheerSheikh yang pernah didapuk menjadi bagian dalam produksi sinetron dalam negeri, begitupun dengan Ravi.

Lewat sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia didaulat untuk beradu akting dengan Marsha Aruan, Agatha Valerie, dan Bio One. Sinetron ini akan mengisi layar kaca mulai 2 Mei 2016 mendatang.

Ravi Bhatia dan Marsha Aruan. Foto: Instagram (@ravi.bhatia) 

"Memang berbeda ama Shaheer. Kalau gantengan sih, lebih ganteng Ravi. Kami sengaja pilih dia, yakin dia bisa perankan Raja," kata General Manager Programming ANTV, Kiki Zulkarnain di Studio 3 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Memang, urusan popularitas, nama Shaheer Sheikh lebih dikenal publik daripada Ravi. Apalagi Shaheer pernah terlibat asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, melalui sinetron ini Ravi digadang bakal menggantikan tempat Shaheer sebagai idola masyarakat. "Dari sinetron ini yakin dia lebih dikenal masyarakat," imbuh Kiki.

Dalam sinetron yang syutingnya dilakukan di Jakarta dan Yogyakarta ini, Ravi berperan sebagai 3 karakter sekaligus yaitu Raja Warsa, Raja Kegelapan, dan juga seorang pemuda lugu kutu buku bernama Raja.

Ravi Bhatia. Foto: Instagram (@ravi.bhatia)

"Ceritanya amazing. Storynya mengagumkan. Aku jadi Raja, Raja Warsa dan . Bermain di tiga peran di sinetron. Ini untuk pertama kalinya saya mendapatkan tiga peran di satu sinetron," ujar Ravi Bhatia.

Roro Jonggrang mengisahkan tentang legenda Raja Warsa dan Roro Jonggrang yang saling mencintai. Kesucian cinta mereka diuji saat Bandung Bondowoso melamar Roro Jonggrang. Tak berani menolak, Roro pun memberikan syarat yang sangat berat.

Cerita pun berlanjut ke masa kini dengan adanya karakter Bella (Marsha Aruan) yang merupakan titisan Roro Jonggrang. Bermacam konflik pun terjadi di antara Bella dan adiknya, Sheila (Agatha Valerie), dn juga Raja (Ravi Bhatia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading