Sukses

Entertainment

Kekasih El Jallaludin Rumi 'Mesra' dengan Ravi Bhatia

Fimela.com, Jakarta Ravi Bhatia siap kembali menghibur fansnya di Indonesia. Sukses dengan serial kolosal Jodha Akbar, kini Ravi terlibat di serial kolosal Indonesia, Roro Jonggrang. Di situ, ia beradu akting dengan Marsha Aruan yang tidak lain merupakan kekasih dari El Jallaludin Rumi.

Serangkaian proses syuting pun tengah dilakukan keduanya. Beberapa waktu lalu, Ravi bahkan mengunggah foto 'mesra' dengan Marsha. Dalam foto tersebut, keduanya tampil dalam balutan busana kerajaan Jawa era lampau.

Ravi Bhatia dan Marsha Aruan. Foto: Instagram (@ravi.bhatia)

Ravi dan Marsha pun mengunggah beberapa foto kegiatan selama syuting di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Pada suatu wawancara dengan media India, TellyChakkar, Ravi membocorkan tentang tokoh yang ia perankan.

"Aku sangat antusias dan tertarik dalam proyek (sinetron) ini, karena aku memerankan tokoh pahlawan untuk pertama kalinya," jelas Ravi Bhatia. Lebih lanjut, ia menjelaskan kalau perannya akan memiliki berbagai macam karakter.

 

#nofilter Clicked by Pinter banget @dotty_firdaus 👍🏻

A photo posted by Ravi Bhatia (@ravi.bhatia) on

"Karakternya mulai dari pangeran yang dimabuk cinta lalu berubah menjadi sosok yang jahat. Tapi pada akhirnya, aku akan menjadi seorang yang lebih baik dan menggunakan kekuatanku untuk menolong orang lain," tutur Ravi.

Apa yang dilakoni Ravi Bhatia ini terbilang baru untuk industri sinetron Indonesia. Pasalnya, belum ada sinetron kolosal yang menggaet aktor luar sebagai pemain utamanya. Nantinya, karakter yang Ravi perankan akan jatuh cinta dengan Roro Jonggrang (diperankan Marsha Aruan).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading