Sukses

Entertainment

Wajah Mirip, Ravi Bhatia Jodoh Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kedekatan Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia memang jadi perbincangan banyak orang. Banyak yang mendoakan Ravi menjadi pengganti Shaheer Sheikh di hati Ayu.

Dukungan netizen juga terlihat dari postingan mesra yang diunggah Ayu bersama bintang India tersebut. Dalam foto yang dipajang sejak Kamis (24/3/2016) itu menunjukkan Ayu dan Ravi dalam balutan busana yang serasi.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia)

Dengan penampilan tersebut, Ayu dan Ravi tampak bagaikan sepasang raja dan ratu. Keduanya mengenakan busana bertema glamor, dengan warna emas yang memberikan kesan mewah.

Tak ayal, penampilan pasangan itu langsung menciptakan kehebohan netizen. Terlebih lagu, walau mungkin hanya akting, Ayu tampak menggandeng mesra lengan Ravi Bhatia.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia)

Salah satu netizen pun menyeletuk dan mengatakan bahwa wajah Ayu dan Ravi terligat mirip. Dia pun menganggap hal ini sebagai pertanda bahwa keduanya mungkin memang berjodoh.

"Ka @ayutingting92 mukanya mirip sama ka ravi...jangan2 jodoh ntar," ungkap salah satu netizen di postingan Ayu Ting Ting. "Pasangan serasi.. aku suka bgt sm pasangan ni aku berharap @ayutingting92 berjodoh sm rafi...," ungkap yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading