Sukses

Entertainment

Jika Anda Ayu TingTing, Pilih Ravi Bhatia atau Shaheer Sheikh?

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting dipasangkan dengan bintang asal India, Ravi Bhatia dalam gelaran puncak ultah antv belum lama ini. Menyaksikan penampilan keduanya yang padu, netizen langsung ingat dengan Shaheer Sheikh. Mantan kekasih Ayu yang juga berasal dari negeri Hindustan itu. Nah, jika kamu jadi Ayu Ting Ting pilih mana di antara dua bintang India itu, Ravi atau  Shaheer? 

Kalau Anda bingung, wajar saja. Soalnya kedua bintang ini sama-sama terkenal dan sama-sama memiliki paras yang rupawan. Ada yang masih menganggap Ayu masih pas dengan Shaheer. "kalau menurut gue lebih cocok sama shaheer ,lebih ada kemistrinya, dan lebih cocok. meskipun aku ngevens juga sama ravi bhatia," begitu pendapat pemilik akun @generaoz59.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Tetapi banyak juga yang menilai Ayu cocok dengan dan pas bersanding dengan Ravi. "Kak ayu cocok banget dengan kk ravi bathia," kata netizen yang punya alamat akun @rosmawati15. Hal serupa disampaikan oleh pemilik akun @rahmanurbalqis_1303. "Cocok bangett, makin like😍," katanya.

Netizen memberikan komentar menggoda untuk Ayu dan Ravi. "Mesraaaaaa banget sampai penonton bilang cieeee cieeee... shaheer pasti cembulu deeee kannnn @ayutingting92," kata pemilik akun @ardianti_jilly.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia)

Entah karena bingung mau pilih yang mana, ada juga yang menyarankan Ayu untuk tidak memilih kedua orang itu. Dia menganjurkan pelantun tembang Sambalado ini untuk memilih pria lokal saja. "Ka @ayutingting92 Sama cowo Indonesia aja yaa jangan jatoh ke lubang yg sama lagi.. U're my Idol," begitu saran pemilik akun @mira_supp_resmi_msi_biospray.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading