Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Produser, Shaheer Sheikh Tak Peduli Rating

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang seniman, Shaheer Sheikh dituntut untuk serba bisa. Selain akting, mantan pedangdut Ayu Ting Ting ini juga piawai dalam bernyanyi. Bahkan, Shaheer ingin menjajal dunia balik layar dengan menjadi produser serial TV.

Shaheer berharap bisa menjadi seorang produser yang membuat karya-karya idealis tanpa memikirkan tentang rating atau share saja. Ia ingin memberikan sesuatu yang berarti kepada masyarakat melalui karyanya.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Oh iya benar (tidak peduli rating). Untuk sekarang, mungkin orang ingin kita tampil sesuai dengan apa yang orang lihat. Tapi saya mau menjalani sesuatu yang saya suka. Saya mau memberikan sesuatu yang berarti untuk orang banyak," tutur Shaheer Sheikh di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Pada suatu wawancara dengan Bollywood Life, Shaheer pun pernah mengutarakan keinginannya untuk menggarap film bergenre action dalam balutan drama romantis. "Aku sangat menyukai film romantis dan action. Kamu dapat mengharapkan film action romantis dariku,"ucapnya sambil berseloroh.

Shahreer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Shaheer Sheikh akan mewujudukan impiannya tersebut tahun ini. Namun, aktor berusia 31 tahun tersebut diketahui masih terikat kontrak dengan salah satu rumah produksi India. Shaheer masih harus tampil di serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi bersama dengan Enrica Fernandes dan Supriya Pilgaonkar hingga beberapa waktu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading