Sukses

Entertainment

Jajal Sutradara, Shaheer Sheikh Isyaratkan Balik ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Memiliki karir cemerlang sebagai seorang aktor ternyata tak membuat Shaheer Sheikh puas begitu saja. Pria yang pernah mengecap pendidikan hukum ini justru ingin menjajal dunia balik layar dengan menjadi sutradara dan produser. Bahkan, Shaheer mengisyaratkan akan kembali ke Indonesia untuk mewujudkan impiannya tersebut.

"Aku belum punya rencana untuk itu. Aku berencana untuk melakukan sesuatu ke depannya. Aku ingin menjadi produser dan sutradara film. Itu dapat terjadi di India atau Indonesia," kata Shaheer Sheikh dikutip Bollywood Life.

Shaheer Sheikh (via india.news.com)

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting ini pun bakal menggarap film bergenre action dalam balutan drama romantis. "Aku sangat menyukai film romantis dan action. Kamu dapat mengharapkan film action romantis dariku," seloroh Shaheer.

Meski belum dapat memastikan kapan akan kembali ke Indonesia, namun Shaheer mengungkap kebahagiaannya dapat terlibat di industri hiburan Tanah Air. Menurutnya, perbedaan bahasa lah menjadi tantangan besar yang harus dihadapi selama berada di Indonesia.

Foto profil Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku tidak dapat mengubah diriku sebagai aktor, tapi itu adalah pengalaman yang sangat menantang. Ada hambatan bahasa. Aku punya orang yang mengerti dan bicara bahasa setempat. Aku harus membayangkan atau menciptakan situasi di pikiranku lebih banyak lagi. Aku pikir lebih banyak dari sekarang," paparnya.

Saat ini, Shaheer Sheikh tengah disibukkan oleh serial TV India terbarunya berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Di situ, Shaheer berperan sebagai Dev, seorang pria yang ambisius, rumit dan kasar. Aktor yang tahun ini akan genap berusia 32 tahun tersebut beradu akting dengan Erica Fernandes dan Supriya Pilgaonkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading