Sukses

Entertainment

Serial yang Dibintangi Shaheer Sheikh Siap Tayang 29 Februari

Fimela.com, Jakarta Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi Shaheer Sheikh siap tayang 29 Februari 2016. Sony Entertaiment TV mengumumkan tanggal tayang tersebut melalui akun tanggal tersebut. Seperti sinetron di Indonesia, serial ini tayang setiap hari Senin-Jumat.

Kerinduan penonton TV India pada Shaheer Sheikh akhirnya terbalas. Setelah 'ditinggal' ke Indonesia selama kurang lebih 1,5 tahun Shaheer kembali ke India untuk membintangi Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Saat video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India langsung heboh menanggapi video tersebut. Dan kini setelah video promo Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis pertama kali pada 19 Januari 2016, tanggapan netizen pun 'menggila'.

Dikutip Latest GossipWU, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandez kompak menjawab, cerita cinta drama terbarunya tersebut akan sangat berbeda dari yang lainnya. Pasalnya, karakter yang diperankan keduanya tidak percaya pada cinta buta. Sheheer Sheikh sendiri akan berperan sebagai Dev.

"Ini (Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi) mengambil realita cinta yang berosonasi dengan generasi saat ini. Ini bukan tipe cerita cinta yang dramatis," ucap Shaheer Sheikh dikutip The Times of India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading