Sukses

Entertainment

3 Hari, Promo Serial Shaheer Sheikh di India Tembus 5 Juta Views

Fimela.com, Jakarta Kerinduan penonton TV India pada Shaheer Sheikh akhirnya terbalas. Setelah 'ditinggal' ke Indonesia selama kurang lebih 1,5 tahun Shaheer kembali ke India untuk membintangi Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Saat video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India langsung heboh menanggapi video tersebut. Dan kini setelah video promo Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis pertama kali pada 19 Januari 2016, tanggapan netizen pun 'menggila'.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hanya dalam tiga hari video yang diunggah di youtube ini telah mendapat lima juta views. Dalam video tersebut Shaheer sedangn bercakap-cakap dengan Erica Fernandes. Tak banyak emosi yang dilibatkan dalam percakapan mereka.

Padahal mereka sedang membicarakan keputusan tentang hubungan mereka Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) yang tidak direstui ibunya. Dari penampilannya, mereka menggambarkan pasangan muda dan modern. Cerita drama India masih banyak berkutat pada cerita miskin dan kaya, bisa jadi ini menjadi kisah cinta Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Foto profil Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikutip Latest GossipWU, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandez kompak menjawab, cerita cinta drama terbarunya tersebut akan sangat berbeda dari yang lainnya. Pasalnya, karakter yang diperankan keduanya tidak percaya pada cinta buta. Sheheer Sheikh sendiri akan berperan sebagai Dev.

"Ini (Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi) mengambil realita cinta yang berosonasi dengan generasi saat ini. Ini bukan tipe cerita cinta yang dramatis," ucap Shaheer Sheikh dikutip The Times of India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading