Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Shaheer Sheikh Sempatkan Main Cricket di India

Fimela.com, Jakarta Kembali ke tanah airnya, India, Shaheer Sheikh langsung sibuk syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Pemeran 31 tahun ini juga sibuk dengan dunia entertainment di luar serial tersebut. Shaheer juga tak melewatkan kesempatan untuk bermain olahrara kegemarannya.

"Setiap hari saya syuting. Ada serial baru yang saya perankan di India. Judulnya Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi," kata Shaheer Sheikh Sheikh di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Shaheer Sheikh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain sibuk di dunia entertainment, Shaheer juga menekuni olahraga cricket yang sangat populer di negeri Mahatma Gandhi itu. Bukan hanya main-main karena Shaheer merupakan salah satu pemain dalam sebuah tim professional bernama Chennai Swaggers.

"Selain itu saya juga main cricket dan saya bergabung dengan tim profesional bernama Chennai Swaggers di India. Dan ini disiarkan di tv. Jadi syuting dan cricket itu hari-hari yang saya jalani," tutur Shaheer.

Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernawaz)

Shaheer melakukan latihan olahraga bersama timnya setiap selesai syuting sinetron yang tayang setiap hari tersebut. "Setelah syuting (latihannya). Saya bisa kesini karena syuting lagi break. Dan semua syuting saya selesaikan tadi malam, sebelum saya kesini," kata mantan kekasih Ayu Ting Ting ini. 

Selama 4 hari ia akan berada di Indonesia, menghabiskan masa rehatnya dari sinetron tersebut. Ia mengatakan jika dalam setiap bulannya, ada waktu istirahat. "Setiap bulan 4-5 hari pasti off," tandas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading