Sukses

Entertainment

Janji Manis Shaheer Sheikh Bila Jadi Produser

Fimela.com, Jakarta Kembali ke India, Shaheer Sheikh ingin melebarkan sayap sebagai produser. Saat ini Shaheer disibukkan dengan serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi. Ke depan, Shaheer ingin mencoba duduk di belakang layar sebagai produser.

Dikutip dari Indiatimes.com, Shaheer mengaku ingin membuat tayangan yang tak cuma menghibur tetapi juga memberikan pesan positif pada penonton. "Saya sedang proses diskusi untuk menjadi produser film dan tayangan TV. Saya ingin membuat film atau serial yang memberikan nilai positif. Beberapa tayangan yang saya lihat akhir-akhir ini masih regresif. Sebagai film maker, saya ingin mematahkan anggapan kita harus regresif untuk mendapat rating tinggi," katanya.

Baca Juga

Menurutnya, tayangan TV saat ini banyak dipengaruhi oleh rating TV. Karena itulah, Shaheer menyimpan mimpinya ketika kelak menjadi produser. "Perlakukan saya pada karya saya kelak pasti berbeda. Saya akan menampilkan cara berfikir anak muda India saat ini. Sebagai produser, saya tidak akan terpengaruh para rating," janjinya.

Kembali ke India dan bermain serial TV membuat Shaheer benar-benar sibuk. "Ketika Anda terlibat dalam opera sabun maka hidupmu akan monoton, tanpa istirahat. Jam kerja yang panjang akan menyeretmu dalam kesibukan kerja," katanya.

Karena itu Shaheer Sheikh ingin istirahat selama enam bulan setelah menyelesaikan syuting Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi. "Saya pastikan akan istirahat selama enam bulan setelah syuting serial ini selasai," paparnya.

What's On Fimela
Loading