Sukses

Entertainment

'Sambalado' Bawa Ayu Ting Ting ke Puncak Popularitas

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir Ayu Ting Ting bisa dibilang memiliki karier yang cemerlang. Berkat lagu-lagu dangdut modern yang diusungnya, pemilik nama Ayu Rosmalina ini menuai sukses. Salah satunya berkat Sambalado.

Dirilis pada September 2015, atau sekitar 6 bulan lalu klip ini sudah ditonton sebanyak 35 juta kali pada saat berita ini ditulis. Untuk skala musik dalam negeri, angka tersebut terbilang sangat fantastis.

Ayu Ting Ting makin populer berkat Sambalado (Andy Masela/Bintang.com)

Fenomena Sambalado juga semakin marak di social media. Sejak lagu ini dirilis, banyak para pengguna social media yang penasaran dan membuat segala macam cover hingga dubsmash.

Tak lepas dari 'tuah' Sambalado juga, Ayu Ting Ting juga jadi artis Indonesia dengan followers Instagram yang melimpah. Saat ini tercatat pengikut Ayu di Instagram menyentuh angka 11,3 juta.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

Kalau dibandingkan, angka tersebut jauh lebih banyak dari para artis K-Pop sekelas G-Dragon bahkan Taeyeon SNSD. Kebayang kan betapa populernya ibu satu anak ini di social media?

Sambalado jadi sensasi yang tak terelakkan di tahun 2015. Lalu bagaimna langkah Ayu Ting Ting berikutnya di tahun 2016 ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading