Sukses

Entertainment

3 Dubsmash Seru Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama tanah air yang bersuara merdu. Meski disibukkan dengan dunia menyanyi, mereka juga kerap berbagi hal melalui akun Instagram pribadi termasuk dubsmash.

Dua anggota Cecepy ini ikut ambil bagian dalam semaraknya arus dubsmash. Bahkan, mereka tidak canggung untuk bergoyang dan bertingkah gokil.

Penasaran seperti apa aksi Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting ketika bersama-sama membuat video dubsmash? Berikut cuplikan videonya.

 

Dessert. Dubsmsh Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting ini mantap diiringi oleh lagu andalan milik Dawin bertajuk Dessert. Mereka asyik bergoyang bersama Ruben Onsu juga kerabat lainnya.

 

Asik banget nih @yaninazwa vs @moch.koyim 😂💃🏼 sikkkkaaatttt....... #lol #justenjoythevidioguys

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tukur Tukur. Nah, kalau dubsmash seru ini menggunakan lagu dari soundtrack film Dilwale bertajuk Tukur Tukur. Yuk intip aksi mereka goyang India.

 

Let's dance jenong @zaskia_gotix @regasrya12 @erickgentong @yaninazwa #tukurtukur

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Manma Emotion Jaage. Sementara untuk dubsmash ketiga ini diiringi oleh lagu bertajuk Manma Emotion Jaage. Nampak Zaskia dan Ayu tampil kompak bersama teman-teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading