Sukses

Entertainment

Soal Lambang Negara, Zaskia Gotik Disarankan Segera Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Netizen menyarankan kepada Zaskia Gotik untuk melakukan permintaan maaf atas tuduhan penghinaan terhadap dasar negara Indonesia. Hal tersebut segera dilakukan untuk menghindari ada pihak yang menuntutnya. Seperti yang sempat terjadi pada penyanyi Cita Citata yang sempat dilaporkan akibat dituding menghina masyarakat Papua beberapa waktu lalu.

"Haduhh neng buru2 dah minta maaf takutnya tar ad yg nuntut jd ribet kamunya,kaya citacitata nanti kasusnya. Mknya becanda jgn kelewatan y neng gotix," tulis akun @iyen_iyena di akun media sosial Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Ya buat neng @zaskia_gotik Mudahan sadar apa yg dia omongin dan berhati hati untuk kedepannya???? Ku do'a in aja mudahan2 cepat selesai masalah ini aminnnnnn," tambah akun @deni_sabri84.

"Neng cantik yg sabar aja yaa.. semoga masalah nya cepet kelar @zaskia_gotix aamiin..," sambung akun @ernoktrna.

Foto Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 di Ancol (Galih W. Satria/bintang.com)

Beragam hujatan terus bermunculan dari netizen sejak Zaskia Gotik menyebut tanggal Proklamasi Indonesia pada "32 Agustus" dan lambang sila kelima Pancasila adalah "bebek nungging" dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta, Selasa (15/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading