Sukses

Entertainment

Captain America: Civil War Rilis Poster Karakter Terbaru

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War menjadi salah satu film yang sangat ditunggu kehadirannya oleh pecinta komik Marvel. Pasalnya, film yang dibintangi Chris Evans itu akan menampilkan pertempuran hebat antara dua kubu superhero Avengers.

Dua kubu tersebut masing-masing dipimpin oleh Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr). Untuk melanjutkan promosi yang dilakukan, baru-baru ini tim produksi film tersebut merilis poster teranyar untuk film ketiga dari Captain America itu.

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Baca Juga

Marvel selaku tim produksi merilis poster Captain America: Civil War yang membuat penggemar semakin penasaran untuk menyaksikan film tersebut. Poster ini menampilkan para pemain yang berada di pihak Captain America.

Dalam poster terbaru terlihat Steve Rogers alias Captain America bersama para superhero yang berada di pihaknya untuk melawan Tony Stark atau Iron Man.

Black Panther akan diperkenalkan untuk pertama kali di film Captain America: Civil War. foto: screen rant

Poster tersebut terdiri dari Steve Rogers (Chris Evans), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Winter Soldier (Sebastian Stan), Ant-Man (Paul Rudd) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Para penggemar bisa melihat dengan jelas para wajah superhero yang mendukung Captain America ini.

Sementara itu, film Captain America: Civil War yang disutradarai Russo bersaudara tersebut akan dirilis pada 6 Mei mendatang. Menurut kabar yang beredar, film yang dibintangi oleh Chris Evans ini akan memiliki ending yang tragis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading