Sukses

Entertainment

Setelah Haruka, Elaine dan Sofia Juga Graduate dari JKT48

Fimela.com, Jakarta kabar kurang menyenangkan kembali datang dari idol grup JKT48. Setelah Haruka Nakagawa mengumumkan graduate, kedua anggotanya yaitu Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani juga memutuskan untuk graduate.

Mereka berdua memilih untuk menyudahi petualangannya di JKT48 dan memutuskan keluar. Elaine dan Sofia sendiri mengumumkan kelulusannya pada saat tampil di Theater pada 12 Maret 2016 kemarin.

Setelah mengumumkan graduate, dukungan para fans dan member JKT48 pun mengalir. Kebanyakan para fans memberikan support kepada mereka berdua yang memutuskan untuk graduate.

Menurut informasi yang beredar keduanya memilih untuk fokus melanjutkan pendidikan dan keluar dari JKT48. Hal itulah yang akhirnya memutuskan untuk tak melanjutkan karirnya bersama sister grup AKB48 tersebut.

Elaine dan Sofia sendiri memang sahabat dekat karena karena menjalani masa trainee bersama-sama. Keduanya juga dipertemukan kembali ke tim J setelah mendapatkan promosi.

Sebelum Elaine dan Sofia, personel JKT48 asal Jepang yaitu Haruka Nakagawa juga baru saja mengumumkan graduate. Namun Haruka mengatakan masih akan di Indonesia setidaknya hingga akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading