Sukses

Entertainment

Ayushita Jadi Lesbian

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Ayushita kembali ke layar lebar dengan film terbarunya yang bertajuk Iseng. Dalam film tersebut, aktris berusia 26 tahun memerankan karakter yang belum pernah dimainkannya sebelumnya.

Ayushita berperan sebagai seorang lesbian dalam film Iseng yang disutradarai Adrian Tang. Menurut salah seorang personil BBB (Bukan Bintang Biasa) ini, menjadi seorang lesbian tentu bukan sesuatu yang mudah. Meskipun cukup sulit, tapi peran karakter LGBT tersebut memberinya banyak pengalaman baru.

Poster film Iseng. Foto: Twitter

Baca Juga

"Karakter yang aku mainkan di film Iseng ini bener-bener di luar list," ungkap Ayushita, seperti dilansir dari wowkeren. "Aku merasa surprise dan suka sama ceritanya. Rasanya seneng jadi kayak punya pengalaman baru," sambung Ayu.

Memerankan seorang lesbian, Ayushita juga tak akan ambil pusing dengan dampak dari perannya nanti. Untuk itu, pemain serial The East ini meminta penonton di Indonesia bisa lebih terbuka pikirannya.

 Ayushita. (Andy Masela/Bintang.com)

"Di film Iseng ini aku kan hanya berperan, aku akting, aku kerja di sini. Ya itulah penonton Indonesia, harus lebih terbuka pikirannya. Simak dulu alur ceritanya karena banyak pesan moralnya," terang Ayu.

Sementara itu, Iseng menceritakan tentang keterlibatan banyak karakter dalam sebuah masalah yang berawal dari keisengan. Selain Ayushita, film yang sudah dirilis pada 10 Maret kemarin ini juga dibintangi oleh Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Fauzi Baadilla, Wulan Guritno, Fandy Christian, Tio Pakusadewo dan Donny Damara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading