Sukses

Entertainment

Imutnya Aurel Hermansyah Kecil Tampil Bareng Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Ungkapan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya nampak begitu tepat menggambarkan Aurel Hermansyah. Dialiri darah musik dari kedua orangtua, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, talenta musik telah terlihat sejak ia kecil.

Bukti nyata saat Aurel kecil ikut tampil di atas panggung bersama sang ibunda. Ia dengan lihai memainkan jari menjarinya di atas tuts piano dan membawakan lagu Menghitung Hari.

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video yang tersebut, ia tengah ikut memeriahkan penampilan Krisdayanti yang kala itu sedang konser. Imutnya Aurel kecil kian menggemaskan saat ia selesai memainkan piano.

Setelah selesai unjuk kemampuan tampil bersama instrumen, Aurel mendapat tepuk tangan yang begitu meriah dari penonton. Krisdayanti pun kembali melanjutkan lantunan suara emasnya dengan menyanyikan Menghitung Hari.

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini juga terjun ke dunia tarik suara. Ia telah merilis album bertajuk Tanpa Bintang (2010) dan deretan lagu seperti Tanpa Bintang (2010), Dimarahin Tuhan (2011), Salam Ya Ramadhan (2011), Susah Jatuh Cinta (2012) dan Cinta Surga (2014).

Mau tahu seperti aksi panggung antara Aurel Hermansyah kecil bersama Krisdayanti membawakan lagu Menghitung Hari? Yuk intip penampilan mereka berikut ini.

Credit: sillylissy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading