Sukses

Entertainment

Foto Bersama Ashanty, Aurel Hermansyah Disebut Tante-tante

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang tidak jauh dari sosial media. Memang sosial media merupakan sarana bagi selebriti untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Akan tetapi terkadang, selebriti pun mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Hal tersebutlah yang saat ini dialami oleh Aurel Hermansyah ketika berfoto bersama Ashanty.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ashanty. "Blue is the warmest colour," tulis istri Anang Hermansyah ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Pada foto tersebut tampak Ashanty dan Aurel kompak dengan mengenakan dress berwarna biru. Akan tetapi penampilan cantik ibu dan anak ini mendapatkan komentar miring dari para haters.

Mereka menganggap jika penampilan Aurel seperti tante-tante. "Aurel jadi keliatan kaya tante-tante. Dandan yang sesuai umur lebih bagus loh daripada dipaksakan terlihat dewasa," ujar seorang netizen. "aurel u look older than ur age,,u still teenage why ur style like twenty something age?" lanjut lainnya.

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Aduhh sayang seribu sayang... aurel emang cantik tapi lebih bagus make upnya sesuai usianya aja. kan lebih keliatan cantik...," ujar seorang netizen. "Aurel tuwirrr sekali mukaknya....," sambung seorang netizen.

Jika Aurel Hermansyah menerima banyak hujatan dengan pernampilannya. Ashanty malah kebanjiran pujian dari para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading