Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Ashanty Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Ashanty yang kini tengah mengandung anak kedua. Istri Anang Hermansyah ini baru saja mengetahui usia kandungannya telah memasuki usia dua bulan.

"Ya Alhamdulillah tadinya mau program 2017 anak cowok. Tapi kemarin pas keluar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB 3 hari. Pas belum tahu positif kirain kenapa-kenapa ternyata pas cek sudah dua bulan. Ga nyangka Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja," ungkap Ashanty dengan bahagia saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Ashanty menanggapi dengan santai hujatan para ‘haters’ yang mengatakan Aurel adalah anak durhaka, wajar saja banyak foto yang di ‘upload’ Aurel bersama dirinya karena mereka tinggal bersama ayah dan juga dirinya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kehadiran anak kedua yang tengah dikandungnya ternyata juga dirasakan anak pertamanya, Arsy. Menurut Ashanty, Arsy sudah merasakan kehadiran bayi yang dikandung Ashanty.

"Arsy sudah setahun 3 bulan. Dia tahu mau punya adik dia bisa bilang baby. Aku sedihnya, takutnya Arsy ngerasa beda. Padahal pengennya aku konsen dulu ke Arsy," jelasnya.

“Ayo bikin bunda bangga. Jangan pernah berubah dari Aurel dan Azriel yang selama ini. Semoga selalu bisa ingat pada Allah. Jadi anak-anak yang soleh dan solehah.” ucap Ashanty berpesan kepada kedua anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)

Ashanty melanjutkan, ia merasa perbedaan dibanding kehamilan saat mengandung Arsy. "Waktu Arsy 4 bulan pertama ringkih banget. Ini aku ga berasa hamil. Aku masih terima kerjaan. Insya Allah amanlah," kata Ashanty.

Tak hanya dirinya, sang suami, Anang Hermansyah, pun mengaku senang dengan kehadiran anak kedua. "Dia senang banget, itu yang dia harapkan. Pil KB aku sering diumpetin. Dia suka becanda. Tapi yang kemarin di Jogja aku memang lupa bawa pil KB. Happy banget dia," papar Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading