Sukses

Lifestyle

Punya Paras Tak Biasa, Gadis Ini Pukau Publik dengan Kemampuannya

Fimela.com, Jakarta Adalah Nikki Christou, seorang gadis berusia 11 tahun yang punya paras tak seperti orang kebanyakan. Meski bisa dibilang berbedaNikki, sebagaimana dimuat Daily Mail, berhasil meraup 2 juta views di Youtube setelah mengunggah video tips kecantikan. Tak hanya itu, Nikki juga berhasil membuat kagum 35.000 subscribers.

Daily Mail mewartakan, gadis asal London, Britania Raya itu menderita AVM (arteriovenous malformation), kondisi kesehatan langka yang menyebabkan rasa sakit secara intens dan mengalami mimisan terus-menerus. Seakan tak ingin mengalah begitu saja dengan keadaan, Nikki malah mengumpulkan ratusan poundsterling lewat channel Youtube miliknya.

Nikki Christou, gadis cantik yang punya paras tak biasa. (Youtube)

Nikki Christou, gadis cantik yang punya paras tak biasa. (Youtube)

Tak bergerak sendiri, orangtua Nikki, George dan Tanya, jadi pemrakarsa AVM Butterfly, sebuah wadah amal demi kelangsungan penelitian terkait kondisi anak yang juga bernasib serupa dengan Nikki. Bersama, seperti dilaporkan Daily Mail, mereka sudah mengumpulkan lebih dari £55.000 (sekitar Rp. 100 juga) melalui page, JustGiving.

Kali pertama merasa ada yang salah dengan dirinya, Nikki menyangka itu adalah flu yang akan berlalu sebentar lagi. Namun seiring bertambah dewasa, ia tahu ada kondisi serius yang melanda tubuhnya. "Aku menyadari aku akan membutuhkan operasi, treatment, dan tak akan bisa melakukan banyak hal," jelasnya, seperti dimuat Daily Mail.

Nikki Christou, gadis cantik yang punya paras tak biasa. (Youtube)

Sering ditanya soal apa yang salah dengan wajahnya, Nikki mengaku fase itu sungguh tak mudah. Namun, ia tak membiarkan 'intimidasi' itu berlanjut. "Kalau kamu hanya fokus pada berbagai hal negatif, maka kamu tak akan menikmati hidup. Kalau berhasil memblokir semua perihal negatif maka kamu akan punya hidup yang menyenangkan," ujarnya kepada Daily Mail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading