Sukses

Entertainment

Masih Ngefans Jika Ayu Ting Ting Memiliki Wajah Jelek?

Fimela.com, Jakarta Pada setiap penampilannya, Ayu Ting Ting selalu tampil cantik dan elegan. Akan tetapi baru-baru ini penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini tampil dengan wajah jelek.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Pada foto tersebut tampak pelantun Sambalado ini memanyunkan bibir dan sambil memamerkan kedua gigi depannya.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Gigi kelinci," tulis Ayu sebagai keterangan foto. Tentu saja foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Akan tetapi banyak banyak para netizen yang menganggap jika Ayu tetap cantik. "Masya Allah cantik banget," tulis seorang netizen. "Kak Ayu cantik banget," ujar seorang netizen. "Mau dijelek-jelekin mukanya tetap aja cantik... nggak pernah bosen kalo liat kak @ayutingting92," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Biarpun mukanya dijelek-jelekin tapi tetep cantik," ujar seorang netizen. "Kak Ayu, udah 11 12 sama artis luar negri, cantik kayak bule," tulis seorang netizen. "Jelek ah kak kayak gini, beneran dehh..," ungkap seorang netizen.

Sebelumnya Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik disindir netizen gara-gara celana yang mereka pakai. Pasalnya para netizen menilai jika celana yang dipakai Trio Cecepy tersebut tidak sopan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading