Sukses

Entertainment

Ke-16 Peserta Bersaing Rebutkan Predikat Dance Icon Indonesia 2

Fimela.com, Jakarta Menyusul kesuksesan season sebelumnya, SCTV kembali menghadirkan The Dance Icon Indonesia 2. Sebanyak 16 dance crew siap bersaing merebutkan predikat icon dance tanah air dengan menampilkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Ke-16 dance crew tersebut terpilih lewat audisi yang digelar di 7 kota besar di Indonesia. Mereka adalah Hypehope, Street Evolution Crew, Boogiewaack, Two Tak, Srigatif, To The Point, Circuz Dance Crew, Badboys, Recycle Crew, City Hunter Kids, X Hunter, Kingz Crew, Button Stop Crew, The Flow, dan Rejasq Squad.

Fero Walandouw siap menemukan ikon dance baru di The Dance Icon Indonesia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Melihat potensi ke-16 peserta memang keren banget. Episode pertama, mereka akan diberi tantangan menampilkan tarian tradisional daerah mereka dengan modern dance," ujar Winny Rosalina, selaku Head Creative Production The Dance Icon Indonesia 2, saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Nantinya, para kontestan The Dance Icon Indonesia 2 akan dilatih para mentor handal. Di ajang ini, Ke-16 dance crew akan dinilai oleh deretan juri seperti Fero Walandouw, Arinto, Soimah, Firly Firlana, dan Ivan Gunawan untuk merebutkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

The Dance Icon Indonesia 2 (Deki Prayoga/Bintang/com)

The Dance Icon Indonesia season 2 mulai Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 12.30 WIB. Dalam perjalanannya nanti, ajang ini akan hadir dua kali dalam sepekan. Yakni hari Sabtu dan Minggu di waktu yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading