Sukses

Entertainment

Baju Kembar Ruth Sahanaya dan Ayu Ting Ting, Cantik Mana?

Fimela.com, Jakarta Demi menarik perhatian penggemar, seorang bintang perlu fashion yang tepat. Namun bagaimana jadinya jika dua diva tertangkap mengenakan busana yang sama? Itulah yang dialami oleh Ayu Ting Ting dan Ruth Sahanaya.

Bukan tanpa sengaja, kedua bintang ini sama-sama mengenakan baju rancangan Ivan Gunawan. Sang desainer pun dengan bangga mengunggah foto kedua diva dan membandingkannya di akun Instagram.

Ruth Sahanaya dan Ayu Ting Ting (via Instagram/ivan_gunawan)

"beda orang .... karakter baju ku pun nampak berbeda .... keindahan melakat di setiap tubuh bernyawa," demikian kata-kata yang dituliskan Ivan Gunawan. 

Dalam postingan tersebut, Ivan menyandingkan foto kedua diva, yang diambil pada saat yang berbeda. Harus diakui bahwa, walaupun baju yang mereka kenakan sama, namun kecantikan yang dipancarkan memang berbeda.

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting menjadi salah satu penampil di konser perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk ‘Semarak Konser Raya 21’. Penampilan Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang berhasil memukau penonton. (Andy Masela/Bintang.com)

Postur tubuh, bentuk wajah, dan gaya rambut rupanya menentukan aura kecantikan masing-masing. Sementara Ayu tampak anggun dengan rambut curly, Ruth justru terlihat simpel dengan rambut pendek yang diatur sangat rapi.

Tanpa disuruh, netizen pun langsung memberikan komentar dan pendapat tentang busana rancangan Ivan Gunawan tersebut. Namun sepertinya, lebih banyak netizen yang condong mengidolakan penampilan Ruth Sahanaya ketimbang Ayu Ting Ting. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading