Sukses

Entertainment

Sarwendah Makan Mewah, Ayu Ting Ting Cuma Dapat Remah Ikan

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang cukup dekat dengan Ruben Onsu membuat Ayu Ting Ting mengenal baik Sarwendah. Terlepas dari hal itu, Ayu dan Wenda sendiri juga memiliki banyak kesamaan, salah satunya tentang status mereka sebagai ibu satu anak.

Namun siapa sangka bahwa di balik hubungan yang sangat dekat itu ternyata mereka memiliki perbedaan besar soal gaya hidup. Kalau tidak percaya, coba saja lihat postingan yang beredar lewat Instagram berikut ini.

 

Lunch time😋😋#Yummy Photograph by @iranehhi

A photo posted by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Jumat (26/2/2016) Sarwendah memamerkan menu makan siangnya yang tampak nikmat dan mewah. Makanan dengan bahan dasar telor itu diolah sedemikian rupa dengan berbagai bahan, lengkap dengan hiasan dan penampilan menggugah selera.

Di waktu yang hampir bersamaan, Ayu juga mengunggah menu makan siangnya lewat akun Instagram. Namun berbeda dengan Sarwendah, makan siang Ayu terdiri cukup sederhana, yaitu sayuran dan ikan yang telah dipotong kecil-kecil.

"Bekel disiang hari......makasih ibu sayang udh selalu masakin makanan sehat buat teteh, love you," demikian caption yang ditulis Ayu saat mengunggah foto makan siangnya.

Bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting dan Sarwendah menunjukkan perbedaan gaya hidup yang bagaikan bumi dan langit. Saat liburan Natal dan Tahun Baru beberapa waktu lalu, Wenda dan Ruben Onsu memamerkan liburan ke Eropa, sementara Ayu memilih liburan sederhana ke wilayah Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading