Sukses

Entertainment

Penampilan 'Emak-emak' Sarwendah Saat Asuh Bayi

Fimela.com, Jakarta Tugas seorang ibu memang cukup berat karena harus memberikan perhatian penuh pada buah hati. Rupanya, hal ini juga yang dirasakan oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah. Saking sibuknya mengurus buah hati, dia nyaris tak sempat memperhatikan diri sendiri.

Baca Juga: Anggap Hadiah, Ruben Onsu Izinkan Sarwendah Lakukan Sulam Bibir

Coba saja lihat foto yang diunggah Ruben Onsu lewat akun Instagramnya ini. Merasa jauh dari anak istri, presenter ini meluapkan rasa rindunya dengan cara yang sangat kocak.

 

Kangen kalian 😭😭😭😭 Love u queen, Love u Thalia, Ayah sayang kaliannnnnn ❤️❤️❤️❤️

A photo posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on

Jika kebanyakan pria mengunggah foto pasangannya dalam kondisi cantik dan menggoda, Ruben malah menyebar foto Wenda dengan penampilan mencengangkan, karena jauh dari kesan glamor.

Wenda tak mengenakan busana fashionable seperti yang biasa dipakai di depan umum. Dia memilih mengenakan daster batik dan menggunakan jarik gendong tradisional saat menggendong anaknya.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Saking fokusnya mengasuh bayi, Wenda bahkan tak sempat memperhatikan kecantikan. Jangankan mengenakan make-up, dia bahkan hanya bisa mengikat rambut seadanya. Meski demikian, dia tampak sangat menikmati aktivitasnya sebagai ibu.

"Kangen kalian Love u queen, Love u Thalia, Ayah sayang kaliannnnnn ❤️❤️❤️❤️," demikian caption yang ditulis Ruben Onsu mengungkapkan cintanya pada Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading