Sukses

Entertainment

30 Tahun Berkarya, Ruth Sahanaya Siapkan Album ke-16

Fimela.com, Jakarta Keapikan Ruth Sahanaya dalam mengolah suara membuat namanya menjadi salah satu diva tanah air. Terlebih lagi, kini ia memasuki usia 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Untuk menandakan itu semua, ia sudah menyiapkan album terbaru.

"Album terbaru sudah selesai tinggal launching. Album ke-16, judul albumnya Simfoni Dari Hati. Memang tahun ini kebetulan sekaligus merayakan karier saya di industri musik 30 tahun," tutur Ruth Sahanaya di Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Ruth Sahanaya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sedikit membocorkan, album yang bertemakan Simfoni Dari Hati itu akan membahas seputar persoalan cinta. Tak mau menampik, bagi Ruth Sahanaya, lirik-lirik menyentuh hati memang selalu dapat dicintai oleh semua kalangan masyarakat.

"Ada 10 lagu, lagunya kebanyakan cinta, universal kayaknya lagu bertemakan cinta berjaya terus. Semua suka dari tua muda," lanjutnya.

Ruth Sahanaya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, tak mau melewatkan momen 30 tahun berkariernya begitu saja, Ruth Sahanaya juga telah menyiapkan konser spesial. Rencananya, jika tidak ada hambatan ia akan membuat konser 30 tahun berkarya di tahun 2016 ini.

"30 tahun berkarya ada program membuat konser lagi. Terakhir konser 5 tahun lalu pas 25 tahun berkarya. Kalau Tuhan menghendaki ya tahun ini buat konser 30 tahun," tukas Ruth Sahanaya.

What's On Fimela
Loading