Sukses

Entertainment

Bob Tutupoly Bangga dengan Joey Alexander dan Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Malang melintang di industri musik selama puluhan tahun telah dilewati oleh penyanyi legendaris, Bob Tutupoly. Ia ternyata menyimpan kekaguman kepada musisi muda Joey Alexander dan Agnes Monica.

Sosok yang lekat dengan kesuksesan lagu Widuri ini menyebut ketika Joey tampil, masyarakat langsung mengetahui. Saat Joey masuk menjadi nominasi Grammy tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

"Jagoan kita Indonesia, Joey Alexander langsung dia main kita kan tahu, kita bangga sama dia," ungkap Bob Tutupoly kepada Bintang.com.

Bob juga menyampaikan pandangannya mengenai Agnes Monica. Ia menyebut bahwa pelantun Coke Bottle ini 100 persen seorang entertainer dan musisi yang mampu membuatnya terkagum-kagum.

"Agnes Monica menurut saya 100 persen entertainer dan musician yang give her all. Saya sampai kadang lihat dia, dia jago banget," jelas Bob Tutupoly.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

Tak berhenti sampai di sana, menurut Bob, Agnes memiliki nilai mengatur diri untuk berjuang. Hal itulah yang membuatnya begitu bangga dengan penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Timbaland ini.

"Dia punya value to manage her self to fight dan ini jadikan contoh. Saya selalu bilang, saya itu bangga sama dia," tambah Bob Tutupoly tentang Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading