Sukses

Entertainment

Ketika 'Coke Bottle' Agnes Monica Bikin Justin Bieber Goyang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal kepiawaian Agnes Monica di dunia hiburan tanah air. Tak hanya multi talenta, ia juga berhasil menjalin kolaborasi bersama musisi dunia bahkan menarik perhatian Justin Bieber. Bagaimana bisa?

Hal itu terlihat dari sebuah video yang menunjukkan aksi mantan kekasih Selena Gomez ini tengah asyik nge-dance. Ternyata, ia berada di video cover dari lagu Coke Bottle milik Agnes.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Namun, video tersebut nyatanya merupakan sebuah video yang diedit oleh salah seorang netizen. Adalah Nico yang mengunggah hasil edit video antara gerakan dance Justin dipadukan video Coke Bottle.

Fenomena video seperti ini memang tengah marak terjadi. Agnes Monica berhasil menarik perhatian sang netizen untuk menggabungkannya dengan video Justin Bieber.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

Berdurasi selama lebih dari empat menit, di dalam video ini nampak Justin tengah menggoyangkan badan dengan begitu semangat. Hal itu juga diiringi dengan hentakan nada.

Penasaran seperti apa video yang menggabungkan Justin Bieber dan Agnes Monica? Berikut simak cuplikan video dari lagu Coke Bottle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading