Sukses

Entertainment

Joey Alexander vs Agnes Monica, Anggun C. Sasmi: Ini Tidak Adil

Fimela.com, Jakarta Perbandingan yang dilakukan oleh pengguna internet terhadap Joey Alexander dan Agnes Monica mengundang reaksi dari Anggun C. Sasmi. Sang diva menganggap tak adil jika Agnes dibanding-bandingkan dengan sang pianis muda yang meraih 2 nominasi Grammy Awards.

Seperti yang diketahui, Agnes Monica sendiri memang sangat getol untuk bisa go internasional. Hal ini akhirnya terwujud ketika dirinya merilis single berjudul Coke Bottle di Amerika.

Meski sukses merilis single di Amerika, namun nyatanya kini nama Agnes mulai tenggelam. Apalagi kesuksesan Joey Alexander di ajang Grammy membuat namanya kembali disudutkan karena tak bisa meraih kesuksesan seperti sang pianis muda.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Anggun yang mengerti bagaimana perjuangan untuk bisa go internasional mengatakan bahwa banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan. Joey Alexander yang memilih musik jazz untuk ditekuni juga menjadi salah satu faktor mengapa dirinya bisa sukses.

"Saya pikir ini tidak adil sama sekali. Meraih mimpi itu hal yang sukar, banyak tahap yang harus dilewati, banyak juga faktor yang harus dimiliki, salah satunya adalah faktor keberuntungan," tulis Anggun C. Sasmi di situs Qureta.

Dalam situs tersebut sang diva juga menyatakan bahwa Joey Alexander memang musisi yang sangat berbakat. Bahkan kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan oleh keluarga Joey juga menjadi faktor penentu kesuksesan dang pianis.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

"Joey Alexander sangat beruntung mempunyai bakat yang luar biasa. Beruntung pula mempunyai orang tua yang percaya dan mendukung bakatnya. Amat beruntung talentanya ditangkap oleh Herbie Hancock, tokoh jazz terkemuka di dunia. Joey pun beruntung karena genre musiknya yang bisa dibilang elitis, alias tidak komersial, tidak mengharuskannya untuk masuk dalam format Amerika. Keberuntungan yang dikombinasi oleh kerja keras dan bakat yang luar biasa itu membawanya hingga ke panggung Grammy Awards," tulis Anggun C. Sasmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading