Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Merasa Sudah Cocok dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Aktor berbakat Reza Rahadian akan kembali berperan sebagai BJ Habibie di film Rudy Habibie. Selain Reza, film produksi MD Pictures itu juga dibintangi oleh Chelsea Islan. Reza memang sangat menjiwai perannya di film Habibie & Ainun sehingga membuatnya meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2013.

Kalau di film Habibie & Ainun, Reza didampingi oleh Bunga Citra Lestari, maka di Rudy Habibie ia akan berpasangan dengan Chelsea Islan. Reza mengungkapkan kalau ia sendiri yang menghendaki aktris cantik berusia 21 tahun itu sebagai lawan mainnya. Reza merasa sudah cocok bermain bersama Chelsea.

Aktor multi talenta Reza Rahadian kembali dipercaya untuk memerankan sosok B.J Habibie di film ‘Rudy Habibie’. Meski pernah memerankan B.J Habibie sebelumnya, Reza mengaku hal ini masih menjadi tantangan baginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Yang kita bangun di film ini, visi tokoh di dalam film. Kita bangun bersama-sama lagi, kan nggak bisa mengalir sendiri,” terang Reza Rahadian usai jumpa pers film Rudy Habibie di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Paling tidak Chelsea Islan sudah memiliki itu. Saya sudah bermain film dengan dia, dan saya sangat yakin dengan bakat akting yang luar biasa yang ada dalam dirinya,” tambah Reza. Tak hanya itu, Reza mengaku sudah sangat mengenal Chelsea Islan. Di luar film ia kerap menjalin persahabatan yang erat.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

“Saya sama Chelesa sudah dekat. Saya sudah mengenal dia, dia pun begitu. Di luar film sangat dekat, main, jalan, bersama-sama. Ya sering jalan bareng juga, kegiatan dia saya datang dan support, dia pergi ke mana, cerita ke saya. Dia muda, energik, smart, cantik,” tandas Reza.

Film Rudy Habibie sendiri akan mulai melakukan syuting pada Maret mendatang di beberapa kota, mulai dari Jakarta, Yogyakarta, Pare-Pare, Makassar hingga Jerman. Rencananya, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Chelsea Islan ini akan dirilis pada Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading