Sukses

Entertainment

Perankan Habibie Lagi, Reza Rahadian Pilih Ditemani Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Peran BJ Habibie sangat melekat dalam diri Reza Rahadian saat membintangi film Habibie & Ainun. Ia kembali akan berperan sebagai Habibie di film Rudy Habibie.

Reza memang disebut-sebut sangat menjiwai perannya di film Habibie & Ainun sehingga membuatnya meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2013. Namun kalau waktu itu Reza beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, kini di Rudy Habibie ia akan beradu peran dengan aktris muda berbakat Chelsea Islan.

Film biografi terlaris, Habibie & Ainun. Foto: twitter

Nama Chelsea sendiri merupakan salah satu nama yang disebutkan Reza Rahadian ketika diminta mencarikan aktris perempuan yang cocok memerankan sosok Ilona, cinta pertama Habibie saat masih muda. “Jujur, saya menyebutkan nama Chelsea Islan untuk terlibat di film Rudy Habibie ini,” ungkap Reza Rahadian di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Sebenarnya ada beberapa nama yang juga bagus, tapi saya melihat Chelsea lebih cocok degnan sosok Ilona. Bakatnya ada, muda dan cerdas, jadi pilihannya jatuh ke Chelsea Islan,” lanjut Reza.

Dengan keterlibatan Chelsea Islan di film Rudy Habibie, Reza Rahadian mengaku tak perlu lama-lama dan kesulitan menjalin chemistry saat syuting nanti.

Sebelumnya, Reza sudah pernah beradu peran dengan Chelsea di film Guru Bangsa, Tjokroaminoto. Reza sudah menganggap Chelsea Islan sangat cocok memerankan tokoh Ilona.

Proses syuting film Rudy Habibie kemungkinan akan dimulai pada Maret mendatang. Rencananya, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Chelsea Islan ini akan dirilis pada Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading