Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Dikontrak Eksklusif Bintangi Trilogi Film Habibie

Fimela.com, Jakarta Akting Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Sutradara sekelas Garin Nugroho pun mengakui talenta aktor berusia 28 tahun tersebut dari setiap film yang dibintanginya. Maka tak heran produser Manoj Punjabi meminta Reza melakoni kembali tokoh Habibie di film prekuel Habibie & Ainun. Bahkan, ia dikontrak eksklusif untuk trilogi kisah Habibie sekaligus.

"Saya minta dia (Reza) dan harus dia. Reza itu super sibuk. Susah loh kontrak dia. Makanya saya kotrak dia langsung buat 3 film Habibie, trilogi. Kalau Star Wars bisa, kenapa Habibie & Ainun tidak," ujar Manoj Punjabi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

Reza Rahadian dan Manoj Punjabi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ide membuat trilogi sendiri sudah muncul sejak penggarapan film Habibie & Ainun. Bahkan saat mendengar perjalanan hidup mantan orang nomor satu di negeri ini, Manoj yakin film Habibie bisa dijabarkan hingga 10 episode. Diakui Manoj, banyak kisah Habibie yang menarik.

"Dulu pernah ngomong sama pak Habibie waktu tahun 2011. Ini bisa dibikin sampai 10 episode. Waktu ada buku Rudy karya Gina, saya pikir banyak yang menarik. Ide ini terjadi dan kita reebot dari nol. Apa sih yang terjadi sebelum Habibie dan Ainun bertemu di becak itu. Kita ingin angkat itu," papar Manoj.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rencananya, prekuel film Habibie & Ainun bakal dirilis di tahun ini, tepat di hari ulang tahun Habibie yang ke 80 tahun. Dalam waktu dekat Reza Rahadian akan bertolak ke Jerman melakukan proses syuting film tersebut. Selain Jerman, film ini juga melakukan pengambilan gambar di beberapa kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading