Sukses

Entertainment

Idolakan Shanty, Reza Rahadian Terima Tawaran Model Video Klip

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Reza Rahadian tanpa pikir panjang menyepakati tawaran penyanyi Shanty untuk menjadi model video klip single terbaru berjudul 'Adam dan Hawa'. Diakui aktor pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini, alasan tanpa pikir panjang saat diminta menjadi model video kli tidak lain lantaran sosok Shanty yang memang menjadi penyanyi idola baginya.

"Shanty adalah salah satu penyanyi Indonesia yang saya suka. Lagunya saya suka. saya bilang lagu barunya simple, enak, dan saya ditawarin jadi model video klip, saya mau gak pakai pikir-pikir lagi," ujar Reza Rahadian ditemui Bintang.com di sela-sela pembuatan video klip di Jl Benda, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Reza mengatakan memang sudah sejak ia masih duduk di bangku sekolah sudah mengenal Shanty yang kala itu masih menjadi VJ di MTV. Karena itu, ia mengaku senang bisa secara langsung bertemu sang idola dan ikut serta dalam satu frame di video klip Shanty.

Reza Rahadian jadi model video klip Shanty. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia (Shanty) tau saya sebagai aktor, saya tau dia sebagai penyanyi, jadi sekarang baru pertama ketemu dan langsung klop. Ya saya tau lagu dia waktu saya masih sekolah, masih anak-anak di era 90-an atau 2000-an gitu dan masih senang acara yang dibawakan Shanty," aku pria kelahiran 5 Maret 1987 silam ini.

Vakumnya Shanty dari dunia tarik suara selama lima tahun belakangan ini pun turut membuat bintang film Habibie & Ainun ini merindukan suara khas Shanty yang populer ketika membawakan lagu berjudul Hanya Memuji. "Saya juga menantikan lagu-lagu dia, bahkan lagu dia yang hits dulu aja masih terngiang-ngiang di telinga," terang Reza.

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Baca juga: Eksklusif Shanty Paredes Kembali Bernyanyi

Saat pertama kali berjumpa dengan Shanty, Reza mengatakan tidak ada yang berbeda dengan Shanty yang pernah ia lihat di layar kaca. "Fun orangnya, gak jauh sama yang saya kenal di tv. Dia santai, senang ketawa, senyum asyik orangnya," jelasnya.

Reza Rahadian juga memuji akting Shanty dalam video klip yang tengah digarap untuk proyek single terbaru wanita kelahira 31 Desember 1978 silam itu. "Saya dari adegan hanya memberikan akting yang terbaik dan itu yang saya lakukan, ini karena Shanty bilang sempat nervous juga, jadi untuk menghilangkan gugup saya lakukan yang terbaik untuknya. Untuk akting, saya rasa, dia (Shanty) sudah punya kapasitas akting yang baik, jadi enggak ada kesulitan kok," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading