Sukses

Entertainment

7 Pasangan Terbaik Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Reza Rahadian sudah tak diragukan lagi. Berbagai peran dalam film sukses dibawakannya dengan baik. Kesuksesan ini sudah tentu didukung oleh lawan main yang mempuni. Berikut Bintang.com rangkumkan 7 wanita yang pernah menjadi pasangan terbaik Reza Rahadian dalam film.

1. Acha Septriasa

Acha dan Reza dipertemukan dalam film Test Pack. Dalam film besutan Monty Tiwa itu, keduanya dikisahkan sebagai sepasang suami istri. Film yang rilis 2012 lalu tersebut menggambarkan tentang gejolak hubungan rumah tangga yang tak harmonis karena tak kunjung dikaruniai anak.

Film Test Pack dibintangi oleh Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Foto: via duniamhimi.com

2. Laura Basuki

Kisah cinta beda agama antara Reza Rahadian dan Laura Basuki terangkum di film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Film yang memboyong 7 kategori di Festival Film Indonesia 2010 ini berhasil menguji chemistry antara keduanya. Reza berakting baik sebagai pemuda muslim yang cuek dan Laura sebagai gadis Katolik.

Film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Foto: via wpsementara.wordpress.com

3. Bunga Citra Lestari (BCL)

Film biopik Habibie dan Ainun menjadi film terlaris dengan jumlah penonton lebih dari 4,4 juta orang. Semua karena Reza dan BCL berhasil membangkitkan kisah romantis perjalanan cinta dua sejoli, Habibie dan Ainun sepanjang hidupnya. Bahkan BJ Habibie yang menonton filmnya mengaku puas dengan akting Reza dan BCL.

Poster film Habibie dan Ainun. FOto: via indonesianfilmcenter.com

4. Pevita Pearce

Dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Reza ditantang untuk menjadi suami yang kasar dan tak bertanggung jawab untuk Pevita Pearce. Baik Reza maupun Pevita benar-benar menyumbangkan akting terbaiknya sebagai sepasang suami istri yang tidak saling mencintai di film besutan Sunil Soraya ini.

Akting Pevita Pearce dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'. Foto: Youtube

5. Aty Cancer Zein

Aty dan Reza menjadi pasangan terbaik ibu-anak dalam film. Keduanya berhasil menghidupkan kisah haru dalam film Emak Ingin Naik Haji. Film yang diangkat dari cerita pendek karya Asma Nadia ini sukses menyita perhatian banyak penonton Indonesia.

Poster film Emak Ingin Naik Haji. Foto: via indonesianfilmcenter.com

6. Revalina S. Temat

Film Perempuan Berkalung Sorban berhasil mempertemukan Reza dan Revalina. Dalam film arahan Hanung Bramantyo itu, Revalina diharuskan melakoni peran sebagai istri dari Reza yang berperangai kasar. Akting keduanya ternyata mendapat sambutan baik dengan diraihnya berbagai predikat di ajang penghargaan bergengsi perfilman Indonesia.

Revalina S Temat tidak masuk ke dalam list tamu undangan pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck(Deki Prayoga/Bintang.com)

7. Tara Basro

Biru (Reza Rahadian) dan Gerhana (Tara Basro) dikisahkan memiliki hungan dekat di film Pendekar Tongkat Emas. Film yang menelan biaya produksi hingga 25 miliar itu mampu menghidupkan chemistry antara keduanya.

Poster film pendekar Tongkat Emas.

Nah, itu dia tujuh wanita yang pernah menjadi pasangan terbaik Reza Rahadian dalam film. Reza adalah satu dari banyak aktor berbakat tanah air dengan segudang bakat dan prestasi yang mempuni. Adakah yang menjadi favoritmu? 

Baca Juga: Film Reza Rahadian Raih 11 Nominasi di Festival Film Bandung 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading