Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Fasih Berbahasa Batak Sejak 'Lamaran'

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris profesional, Acha Septriasa diharuskan mampu melakoni peran apapun. Tak terkecuali saat dirinya bermain di film 'Lamaran'. Acha sekejap fasih berbahasa Batak.

Tak mudah bagi Acha yang berdarah Minangkabau itu berperan sebagai Tiar. Selain perbedaan cara bicara, Tiar juga digambarkan memiliki sifat yang sangat ambisus terhadap keinginannya.   

Adegan dalam film 'Lamaran'. Foto: Vidio

Cemerlangnya karir Tiar di bidang hukum, ternyata tak serta merta membuat perjalanan cintanya berjalan mulus. Tiar justru mengalami kesulitan dalam mencari pendamping hidup. Bahkan, ia harus 'menyewa' Aan (Reza Nangin) sebagai pacar bohongan.

Baca Juga: Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'

Tak sampai disitu, kehadiran Aan justru ditentang oleh keluarga Tiar. Pasalnya, Aan berasal dari Sunda, bukan Batak. Aan yang sudah kepalang jatuh hati itu pun berusaha keras untuk 'diterima'.

Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'. Foto: Twitter

Usaha Aan untuk mendapatkan restu keluarga Tiar tak main-main. Ia sampai ingin membeli marga Batak. Apakah keluarga Tiar luluh dengan usaha Aan?

Kisah cinta berbeda suku antara Acha Septriasa dan Reza Nangin ini dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop mulai 15 Juli 2015. Selain Acha dan Reza, film 'Lamaran' juga dibintangi oleh Sacha Stevenson, Arie Kriting, Dwi Sasono, Restu Sinaga, Cok Simbara dan Mongol.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading