Sukses

Entertainment

Laura Basuki Nguping Obrolan Kru Love & Faith

Fimela.com, Jakarta Di film Love & Faith, Laura Basuki digambarkan sebagai Lim Kwee Ing, seorang wanita Cina berdarah Sunda. Karena itu ia pun dituntut menggunakan logat Sunda dalam setiap dialognya

Demi memuluskan perannya, Laura mengaku sering 'menguping' pembicaraan para kru film yang kebanyakan berasal dari suku Sunda. Maklum saja, jangankan berbahasa Sunda, memakai logatnya saja Laura mengaku tak bisa.

"Untungnya ada proses reading, teaching coach dan settingnya di Bandung, jadi sudah ada nuansanya. Aku paling dengar kru-krunya pada ngobrol saja," kata Laura kepada Bintang.com di Wakai, Senayan City, Jakarta, Kamis (4/3/2015).

laura basuki

Laura punya alasan kuat menerima tawaran bemain di Love & Faith. Selain diangkat dari kisah nyata, ceritanya juga bagus dan sangat menginspirasi. "Film ini diangkat dari kisah nyata tentang pengusaha sukses Karmaka Surjaudaja alias Kwee Tjie Hoei. Dan ceritanya bagus, Pak Karmaka ini juga belum banyak yang tahu dan ini sangat menginspirasi," jelasnya.

Selain dituntut menggunakan logat Sunda, ada satu adegan di film ini yang membuat Laura terkesan. Yakni, adegan berdansa. "Sebenarnya aku nggak bisa dansa. Jadi sehari sebelumnya belajar dansa. Pas lihat hasilnya oke juga," ucap Laura bangga.

Selain Rio Dewanto dan Laura Basuki, film arahan sutradara Benni Setiawan ini juga melibatkan nama-nama terkenal seperti, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Verdi Solaiman, Iszur Muchtar, Hengky Solaiman dan Epy Kusnandar. Film Love & Faith sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 5 Maret kemarin.

 

BACA JUGA!

Laura Basuki Belum Berfikir untuk Jadi Sutradara

Laura Basuki Dua Bulan Pedekate Dengan Rio Dewanto

Trailer Love & Faith, Penuh Haru dan Motivasi

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading