Sukses

Entertainment

Tara Basro Bungkam Soal Adegan Panas di Film A Copy of My Mind

Fimela.com, Jakarta Belum juga rilis di bioskop, film A Copy of My Mind mendadak terkenal. Selain karena berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, film ini juga berhasil mencuri perhatian dengan adanya adegan panas antara Chiko Jericho dan Tara Basro. Ditanya mengenai tanggapannya, Tara memilih bungkam.

"Kalau itu tanya sama bang Joko Anwar saja. Sekarang aku belum bisa cerita soal film," ujar Tara Basro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Joko Anwar dan Tara Basro di Preskon film A Copy Of Mind (Galih W. Satria/bintang.com)

Film A Copy of My Mind merupakan projek baru dari sutradara Joko Anwar. Dalam film bergenre drama ini, Tara melakoni peran sebagai Sari yang merupakan pekerja salon kecantikan. Observasi pun dilakukan Tara demi perannya itu.

Baca Juga: Tara Basro Habiskan Waktu di Salon Demi A Copy of My Mind

"Perannya sebagai Sari, saya mbak-mbak salon facial. Pastinya (observasi), sempat spend time di salon tapi bukan salon yang bagus. Aku harus tahu bagaimana gosip-gosipnya mereka," ungkap pemain film Pendekar Tongkat Emas ini.

Tara Basro di Preskon film A Copy Of Mind (Galih W. Satria/bintang.com)

Ajang Toronto International Film Festival (TIFF) memberikan penghargaan bagi film A Copy of My Mind. Hal ini tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi Tara yang merupakan pemeran utamanya. Apalagi sebelumnya Tara tak pernah menaruh ekspektasi yang berlebihan untuk A Copy of My Mind. 

"Enggak sangka. Pertama-tama enggak ada ekspektasi (A Copy of My Mind) diikutsertakan. Pas denger masuk rasanya kaget, tapi senang," tukas Tara Basro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading