Sukses

Entertainment

Tara Basro Habiskan Waktu di Salon Demi A Copy of My Mind

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dan Chiko Jericho disandingkan di film terbaru Joko Anwar berjudul A Copy of My Mind. Di film bergenre drama ini Tara didaulat sebagai Sari, wanita yang bekerja di salon kecantikan. Observasi pun sempat dijalani Tara demi memuluskan perannya di film tersebut.

"Perannya sebagai Sari, saya mbak-mbak salon facial. Pastinya (observasi), sempat spend time di salon tapi bukan salon yang bagus. Aku harus tahu bagaimana gosip-gosipnya mereka," ungkap Tara Basro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Poster A Copy of My Mind. Foto: Twitter

Tara tidak butuh waktu lama mendalami perannya sebagai pekerja salon. Bahkan dia mengaku tak mengalami kesulitan saat menjalani proses syuting film tersebut. Lebih lanjut Tara pun memaparkan tentang karakter Sari yang dilakoninya di film A Copy of My Mind.

Baca Juga: Tara Basro Belajar Sabar Main Busur Panah 12 Kilogram

"Kalau observasinya cepat. Cuma beberapa kali saja ke salon. Sari itu karakternya wanita yang introvert. Dia disconnected dari kotanya, Jakarta. Pas syuting engak ada yang sullit," ungkap Tara.

Tara Basro saat syuting '3 Srikandi'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski filmnya belum dirilis, setidaknya Tara Basro dan Chiko Jericho sudah bisa berbangga diri lantaran film Copy of My Mind menjadi salah satu film yang bakal diputar di festival film terbesar di Amerika Utara, Toronto International Film Festival (TIFF) dalam segmen Contemporary World Cinema yang bersifat non-kompetisi. Film karya Joko Anwar ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop tanah air pada awal tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading