Sukses

Entertainment

Joko Anwar, Alasan Tara Basro Bermain di Film A Copy of My Mind

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Tara Basro untuk menyetujui ajakan bermain di film arahan Joko Anwar yang berjudul A Copy of My Mind. Apalagi Tara mengaku mengagumi film-film buatan sutradara tersebut. Terbukti, banyak karya-karya Joko Anwar yang mengikuti ajang festival film bergengsi. Bahkan film A Copy of My Mind pun turut ambil bagian di festival film di Amerika Utara, Toronto International Film Festival (TIFF).

"Pasti, dari awal aku pengagum karya-karya dia (Joko Anwar). Saya suka cara ceritanya Bang Joko," ungkap Tara Basro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Tara Basro. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Keikutsertaan film A Copy of My Mind di ajang TIFF pun menjadi penghargaan tersendiri bagi Tara. Pasalnya dia tidak mematok target tertentu ketika terlibat di film Copy Of My Mind. "Enggak sangka. Pertama-tama enggak ada ekspteasi diikutsertakan. Pas denger masuk rasanya kaget, tapi senang," ungkapnya.

Baca Juga: Film Joko Anwar Diputar di Toronto International Film Festival 

Terlibat di film tersebut, Tara mengaku hanya ingin menjalani pekerjaannya secara profesional. Dan keikutsertaan filmnya pun dianggap sebagai bonus dari kerja kerasnya sebagai seorang aktris. "Setiap orang punya rezeki masing-masing. Mikirnya selama hati yang tulus, senang dan positif. Enggak ada ekpetasi, ya alhamdulillah," tandasnya.

Tara Basro. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film A Copy of My Mind sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang bekerja sebagai karyawan salon dan penjual DVD bajakan. Secara tidak sengaja mereka menemukan sebuah DVD berisi rekaman tindak kejahatan yang melibatkan calon presiden. Di film itu Tara basro didapuk memerankan tokoh Sari, wanita yang bekerja di sebuah salon kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading