Sukses

Entertainment

Lucunya... Putri Anang Hermansyah - Ashanty Sudah Bisa Berjalan

Fimela.com, Jakarta Di usia satu tahun, bayi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty telah menunjukkan perkembangan signifikan. Selain gerakannya yang semakin aktif, si kecil Arsy kini sudah bisa berjalan walau tertatih-tatih.

Hal ini diungkapkan Ashanty lewat salah satu postingan di Instagramnya. Wanita kelahiran 4 November 1984 itu memajang rekaman saat Arsy berjalan tertatih-tatih menyusuri ruangan dalam rumah mereka.

Dalam captionnya, Ashanty menyebutkan bahwa Arsy sudah mulai bisa berjalan sendiri sejak satu bulan terakhir. Namun perkembangan ini rupanya juga membuat Arsy mengalami perubahan tingkah laku.

"Udah sebulan ini bs jalan dikit2 dan beberapa hari ini lancar tp ntah kenapa nggak mau lama2 duduk lg hehe gigi dan ngomong duluan yaa nak (abaikan wardrobe bunda nya blm rapi2)," demikian kata-kata yang ditulis Ashanty.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Sejak beberapa pekan terakhir, Arsy memang telah menunjukkan perkembangan pesat. Gadis kecil kelahiran 14 Desember 2014 ini sudah mulai bawel dan tak berhenti 'mengomel' walau belum benar-benar bisa bicara.

"Alhamdulillah Arsy sdh bs jalan lancar cepat lg hebat dedek Arsy," demikian salah satu komentar di postingan Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading