Sukses

Lifestyle

Kepala Sekolah Jubilee School: Wayan Mirna Suka Cowok, Kok

Fimela.com, Jakarta Kematian Wayan Mirna Salihin yang masih berselimut misteri diakui oleh Kiran Gandhi, kepala sekolah Internasional Jubilee School, menjadi menarik untuk disimak. Selain karena Mirna mantan murid di Jubilee School, dia juga akrab dengan para pengajar serta staf. Namun mereka kaget berat lantaran dalam kasus tersebut tersembul isu percintaan sesama jenis. Mirna disebut-sebut mantan kekasih Jessica. Benarkah itu?

"Nggak benar. Selama sekolah di Jubilee, pacar Mirna cowok," ujar Kiran saat ditemui Bintang.com di Jubilee School, Jalan Sunter Jaya. Dia tidak menampik teman perempuan Mirna banyak. Tapi itu jelas wajar sebab Mirna seorang wanita. "Mirna memang memiliki beberapa teman dekat, katakanlah pacar, tapi semuanya cowok, kok" imbuh Kiran.

Wayan Mirna Salihin | Via: istimewa

Karenanya Kiran dan semua guru di Jubilee terheran-heran lantaran muncul isu lesbian dalam kasus Wayan Mirna Salihin. Sepanjang bersekolah di tempat itu, Mirna tak pernah terlihat berbeda secara psikologis. Semuanya serba wajar-wajar saja. "Tapi kami tidak tahu bagaimana perjalanan dia selepas dari sekolah ini. Semoga isu lesbian itu tidak benar," kata Kiran lagi.

Wayan Mirna Salihin dan Suami | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading