Sukses

Lifestyle

Polisi Punya 6 Bukti untuk Jerat Pelaku Pembunuhan Wayan Mirna

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin kembali menjadi sorotan masyarakat. Sempat teralih lantaran teror bom Sarinah, kini warga kembali memusatkan perhatian pada pembunuhan Wayan Mirna itu. Pasalnya, pembunuhan ini sungguh berbeda dan terhitung rapi. Namun sebaik-baiknya bangkai ditutupi tetap tercium juga. Polisi sudah miliki 6 bukti kuat agar bisa menjerat pelakunya.

Dilansir dari liputan6.com, Selasa (19/1/2016), Sekretaris Pusat Laboratorium Forensik Polri Komisaris Besar Polisi Hudi Suryanto tidak membeberkan secara lengkap 6 bukti kuat tersebut. Salah satunya gelas sisa cairan kopi yang diminum Wayan Mirna, serta kopinya sekaligus. 6 bukti kuat ini diakui masih terus diuji agar bisa mengarah ke pelaku. Demikian yang disampaikan Hudi. Salah satu bukti yakni percakapan Whatsapp yang disebar via media sosial seperti foto di bawah ini.

Percakapan Whatsapp antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna sebelum ke kedai kopi Mal Grand Indonesia | Via: wowkeren.com

Well, semoga bukti bukti tersebut bisa cepat menangkap pelaku pembunuhan Wayan Mirna Salihin, ya. Jika pelaku sudah tertangkap, publik jadi merasa lega dan kembali nyaman meminum kopi di kafe. Selamat bekerja bapak polisi semua!

Kasus pembunuhan Wayan Mirna tergolong rapi | Via: liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading