Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Membunuh Satu Umat=Membunuh Seluruh Alam

Fimela.com, Jakarta Masyarakat mengutuk keras tindakan teroris dengan meledakan bom di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Tak hanya korban jiwa, peristiwa tersebut juga mengakibatkan sejumlah warga mengalami luka-luka. Maia Estianty pun turut mengecam aksi brutal tersebut.

"Setelah Paris aman dari bom, kok Jakarta yang tdk aman? hiks hiks... Teroris, go to hell !!!! Membunuh satu umat=membunuh seluruh alam," kecam Maia Estianty melalui akun Twitternya, Kamis (14/1/2016).

Dibanding membahas anak-anaknya yang tak berada di dalam asuhannya, Maia Estianty lebih memilih untuk berkoar tentang kewajiban warga negara untuk taat pajak.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga Jumat (15/1/2016) pagi, ada 211 pengikut yang me-retweet dan ada 282 pengikut yang menyukai kicauan tersebut. Membaca kicauan keras Maia, sejumlah follower meminta Maia untuk berhati-hati.

"bun hati2..karena teroris ada disekitar kita..baiknya bunda berhati2 dlm memposting suatu kalimat yg di7kn keteroris," komentar seorang follower.

Maia Estianty (Twitter/@@MAIAsangJUARA)

Maia Estianty prihatin dengan peristiwa bom Sarinah. Seperti diberitakan peristiwa peledakan bom terjadi di pos polisi Sarinah yang menewaskan sejumlah warga dan melukai banyak masyarakat. Dalam peristiwa tersebut sempat terjadi baku tembak antara polisi dengan teroris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading