Sukses

Lifestyle

Bukan Pelaku Bom Sarinah, Ini Video Aksi Heroik Polisi Untung

Fimela.com, Jakarta Awalnya banyak yang menduga kalau pria yang mengenakan baju berwarna putih dalam video singkat yang kini telah beredar di YouTube adalah salah satu pelaku bom Sarinah. Tapi, semua itu adalah salah karena ternyata pria bersenjata tersebut adalah salah satu polisi kebanggaan Indonesia yang tengah melawan para teroris.

Nama polisi pemberani tersebut adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Untung Sangaji. AKBP Untung merupakan salah satu anggota Satuan Petugas Penjinak Bom (Satgas Bom) Mabes Polri. Saat bom Sarinah terjadi AKBP Untung kebetulan ada didekat lokasi kejadian dan ia pun langsung sigap melawan para teroris.

Para netizen yang baru mengetahui hal tersebutpun meminta agar video yang diberi judul ‘Pelaku Penembakan Bom Sarinah terekam Kamera (bom thamrin)’ itupun diedit, karena ternyata sosok pria berbaju putih yang ada dalam video adalah AKBP Untung. “baju putih itu polisi, dia nembak ke arah pelaku bom bunuh diri buat mastiin klo dia udh mati,” komentar pemilik akun Sulaiman Adrian dalam video yang telah ditonton sebanyak 72.297.

Pemilik akun Dika Aja Dika Aja juga ikut berkomentar, “yang pake baju putih udah di kinfirmasikan itu adalah anggota kepolisian , bukan pelaku, di mohon untuk mengganti judul.” Dan di bawah ini adalah video yang berhasil merekam aksi heroik Polisi Untung saat melawan para teroris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading