Sukses

Entertainment

Jadi Polwan, Prisia Nasution Banyak Bertanya Pada Polisi

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor harus siap memerankan apapun karakter yang dijalaninya. Begitu juga dengan Prisia Nasution yang berperan sebagai Polwan (Polisi Wanita) di film Pesantren Impian. Aktris yang pernah meraih Piala Citra ini merasa mendapat tantangan baru dengan karakter yang dimainkannya.

Wanita yang akrab disapa Pia ini memerankan seorang Polwan bernama Eni. Diakui oleh Pia, tak mudah baginya memerankan karakter Eni. Untuk itu, aktris berusia 31 tahun ini banyak melakukan diskusi dengan sang sutradara, Ifa Isfansyah dan melakukan observasi.

Prisia Nasution’.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Untuk observasi lebih ada di proses reading dan diskusi sama Ifa," terang Pia waktu dijumpai di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. “Mau polwan kayak gimana, dia ternyata mau yang reliable. Sampai dia menemukan sebuah masalah," sambung Prisia Nasution.

Selain itu, Prisia juga tak malu bertanya-tanya dengan para jajaran kepolisian untuk mendalami peran Eni. Mulai dari polisi preman sampai reserse, semuanya sempat menjadi sumber bagi Prisia untuk lebih mengerti karakter seorang polisi. 

Poster film Pesantren Impian. foto: twitter

"Kalo karakter itu referensi dari polisi preman atau reserse. Seperti di awal penampilannya gimana, rambutnya kayak merah-merah dan codet, baru dia temukan setelah dapat banyak reerensi," tutur Prisia.

Selain Prisia Nasution, film yang diadaptasi dari Novel laris Asma Nadia ini turut menampilkan akting Fachri Albar, Dinda Kanya Dewi, dan Indah Permatasari. Film Pesantren Impian sudah tayang di bioskop sejak 3 Maret 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading